BeTe

Posted On 31 Maret 2008

Filed under owek-owek

Comments Dropped 8 responses

hari ini kok Papa & Mama gak nelpon yah…

padahal hari Minggu, biasanya pagi tapi kok gak bunyi… mmmm seharian deh liatin orang lewat depan rumah Oma.. paling banter ke Mesjid depan nengok Opa aku lagi kongkow2 ma shohibah2nya

gak pa-pa..   You are always in my heart Mom, Dad..

Kangen..

Posted On 30 Maret 2008

Filed under owek-owek

Comments Dropped 2 responses

hari-hari ini aku mulai merasa ada yang kurang, ternyata udah sekitar 4 bulan aku gak ketemu orang tua aku, terpisah jarak yang jauh banget. Aku saat ini lagi ama Oma & Opa aku di Manado, sementara Papa & Mama aku di Gorontalo. Sepintas rasanya kok kejam banget yah, masa’ aku masih orok kayak gini dipisah dari ortu aku. Ternyata, Mama aku tuh setelah ngelahirin aku, jatuh sakit kurang lebihnya sih 2 bulan (lama yak).. makanya Oma aku yang di Manado datang buat jemput aku untuk dibawa ke sono.

Awalnya sih aku cuek aja, lah wong aku nggak ngerti, tapi hari demi hari aku mulai ngerti mulai tau ngebedaian suara orang-orang yang datang ngajak aku main. Aku mulai bisa tau siapa Oma aku & yang mana Mama aku.

Oma aku kayaknya tau kalo aku mulai nyari mama aku, karena kata Oma aku, aku mulai rewel dan suka ikut ama Bunda (adik papa aku). Aku juga udah mulai tau kok suara Papa & Mama aku, soalnya mereka tuh sering ngobrol ama Aku lewat ponsel. dulu sih aku anggap kayak orang-orang yang suka main ama aku, tapi lama-lama aku tau kalo itu ortu aku kok. hehehhe

kata Oma aku, ortu aku akan datang menjemput aku……….

horeeeeeeeeeeeee… akhirnya aku bisa balik mudik ke kampung.

I love you Mom.. I love you Dad

My Birthday

Posted On 25 Maret 2008

Filed under kelahiran aku

Comments Dropped 4 responses

Aku nongol ke bumi Allah ini di Rumah Sakit Umum Daerah Limboto tanggal 22 Oktober 2007 jam 13.15 (kata tukang dokter seh), beratku cuman 2,5 kilo gak lebih gak kurang.. kecil ya, tapi jangan suuzhon dulu, aku lahir kecil tapi padat alias montok lho.. gak percaya liat aja foto aku tuh.. udah berambut lagi.. Kata papa aku, yang Iqomah pertama tuh Papa Aku, aku sih denger tapi rada gak jelas gitu, maklum belom nyadar.. suster bilang aku tuh pas lahir diam mulu, 30 puluhan menitlah.. nanti di Iqomah ama papa aku, baru deh aku nyahut..

oh iya, ceritanya nih, aku tuh di Iqomah ama 3 orang, saking cintanya mereka ama aku. yang pertama Papa aku, yang kedua Paman dari Papa aku (Qadhi dari kampung sebelah) terus yang ketiga paman dari ibu aku (Imam di tempat ibuku tinggal ama nenek).

huaayeemm… wah udah jam 1 malem… papa aku udah ngantuk nih kayaknya… ntar dilanjutin besok deh ceritanya..

Ma’assalamah

ZST

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.